3 Tahun Usia Media Target Riau Dimeriahkan Dengan Santunan dan Pembagian Sembako Kepada Anak Yatim d

3 Tahun Usia Media Target Riau Dimeriahkan Dengan Santunan dan Pembagian Sembako Kepada Anak Yatim d

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) media online Target Riau yang ke 3 mengadakan kegiatan Sosial dengan pembagian sembako dan satuan Anak Yatim yang dilaksanakan bertempat di jalan P3D Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (26/11/2023).

 

 

Turut hadir, Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H. Asmar, Kaposel Tebingtinggi, Babinsa Desa Banglas, Camat Tebingtinggi, Husni Mubarak K S Ag  M Pd I, seluruh Organisasi, beserta para undangan. 

Laporan ketua panitia, "Ucapan terima kasih kepada orang nomor 1 di Kabupaten Kepulauan Meranti yakni  Bupati yang sudah meluangkan waktu dan memberikan kesempatan untuk dapat hadir di acara ulang tahun ini, kami dari media target riau ini mohon tunjuk ajar dari Pemerintah Daerah kepada media untuk kedepannya supaya menjadi lebih baik lagi".

 

 

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, "Saya sangat mengharapkan dapat menyampaikan kontrol dan sosial, kritik kepada Pemerintah Daerah, supaya dapat memberikan informasi kepada publik, sehingga penyampaian penyebar luaskan penyebaran informasi yang edukatif." Ujar H. Asmar

"Supaya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang seluruh kegiatan Pemerintah Daerah tidak hanya itu media online juga harus bisa memberi informasi yang berimbang dan juga harus akurat untuk Kabupaten Kepulauan Meranti," Tutupnya

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan anak yatim sebanyak 6 orang kemudian santunan kaum duafa sebanyak 10 orang lepas itu pembagian sembako dan pemotongan tumpeng. (Sp)

Berita Lainnya

Index