Viral di Pekanbaru! Petugas Parkir "Melotot" dan Minta Bayaran Rp4.000 ke Pengendara Motor

Viral di Pekanbaru! Petugas Parkir
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Viral juru parkir dan seorang pengendara motor di Kota Pekanbaru terlibat cekcok. Keduanya terlibat adu mulut hingga saling memvideokan satu sama lain.

Dari video viral yang beredar di media sosial tersebut, pengendara motor tersebut mengaku tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari juru parkir tersebut. Bahkan pengendara tersebut mengaku "dipelototi".

Berulangkali pengendara motor tersebut mengatakan jika juru parkir yang mengaku bernama Frans tersebut tidak memiliki attitude dan pelayanan yang baik. Bahkan saat meminta karcis parkir, pengendara motor tersebut dimintai biaya parkir hingga Rp4.000. Padahal secara aturan, tarif parkir untuk kendaraan roda dua di Pekanbaru adalah Rp2.000.

"Orang harus punya attitude. Abang pelototi orang itu tidak punya attitude namanya. Abang pelototi saya. Saya melihat Abang melototin saya. Nggak jelas banget," ujar pengguna motor yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu.

Sementara itu dari keterangan juru parkir tersebut, dirinya mengaku tidak melotot kepada pengguna motor tersebut. Dirinya hanya sekedar melihat aja.

"Melotot gimana, melotot gimana. Manggil-manggil Dishub dia," ujar juru parkir tersebut.

Dari keterangan juru parkir tersebut, dirinya berada di bawah naungan PT Yabisa. "Kami dari PT Yabisa, bukan Dishub," ungkapnya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Indomaret depan Hotel Dafam Pekanbaru.***

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index