Hasil Seleksi PPPK Nakes Pekanbaru Sudah Diumumkan, Tenaga Teknis dan Guru Masih Belum

Hasil Seleksi PPPK Nakes Pekanbaru Sudah Diumumkan, Tenaga Teknis dan Guru Masih Belum
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEWD.COM --Hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Kota Pekanbaru sudah diumumkan. Pengumuman seleksi PPPK Tenaga Kesehatan sudah tersedia melalui website BKPSDM Pekanbaru.

Peserta dapat melihat hasil seleksi di https://bkpsdm.pekanbaru.go.id/portal/hasil-seleksi-kompetensi-pppk-jafung-nakes-formasi-2023).

"Untuk tenaga kesehatan sudah diumumkan. Namun yang tenaga teknis dan tenaga guru masih belum," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi, Ahad (17/12/2023).

Dikatakan Irwan, hasil seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan formasi tahun 2003 Pemko Pekanbaru adalah mutlak sepenuhnya keputusan panitia seleksi nasional dan tidak bisa diganggu gugat.

"Peserta yang dinyatakan lulus agar mengisi daftar riwayat hidup serta menyampaikan kelengkapan dokumen usul penetapan nomor induk PPPK jabatan fungsional secara elektronik pada akun masing-masing peserta mulai tanggal 16 Desember 2023 sampai dengan 14 Januari 2024 melalui https//sscasn.bkn.go.id," jelasnya.

Sementara itu, untuk hasil seleksi tenaga teknis dan tenaga guru masih belum diumumkan. Ia mengatakan untuk jadwal pengumuman memang dimundurkan. Jadwal semula 6-15 Desember, namun diperpanjang hingga 22 Desember mengikuti penyesuaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk tahun anggaran 2023.

Masih ada instansi yang hasil pengolahan nilai seleksi PPPK nya masih belum final. Konfirmasi dan klarifikasi terhadap elemen data seperti hasil seleksi manajerial, sosio kultural, kompetensi teknis tambahan, dan afirmasi sertifikat pendidik (serdik) masih perlu dilakukan.

"Instansi yang sudah mendapatkan hasil pengolahan nilai diharapkan segera mengumumkan kelulusan peserta seleksi PPPK. Untuk yang belum, silakan melakukan penyesuaian jadwal. Kita tunggu hasil dari Panselnas," imbuhnya.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index