Warga Bathin Solapan di Riau Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Identitas

Warga Bathin Solapan di Riau Digegerkan Temuan Mayat Tanpa Identitas
Penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis (FOTO: RIAUAKTUAL.COM)

RIAUREVIEW.COM --Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki belum diketahui identitas terbaring di yard kosong bilangan Jalan Lingkar Barat (JLB) RT 5 RW 3, menggegerkan warga Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (17/12/23) petang.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandau, Kompol Hairul Hidayat, bahwa temuan mayat itu bermula seorang warga melintas di TKP, tiba-tiba ada dua orang memanggilnya.

"Kemudian kedua orang itu sampaikan, ada bau tidak sedap dalam area pagar yard yang diduga bersumber dari sosok seperti mayat, "ungkapnya kepada wartawan, Senin (10/12/23).

Dijelaskan, dari hasil olah TKP sementara, sosok mayat berjenis kelamin lelaki sudah tak bisa dikenali, posisi terlentang kaki terlipat di sudut kiri pagar yard berpakaian warna abu-abu dan celana warna biru dongker. 

Barang di dekat mayat berupa 2 botol air mineral besar merk Le Mineral, popok dewasa dan terpal alas anti air. Dan warga sekitar juga tak mengenali sosok mayat tersebut.

"Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Mandau dengan Ambulance untuk dilakukan visum. Dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor, "ungkapnya.

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index