Sadis, Ditolak Berhubungan Badan, Pemuda di Inhu Bunuh Siswi SMP

Sadis, Ditolak Berhubungan Badan, Pemuda di Inhu Bunuh Siswi SMP
Penangkapan pelaku/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Seorang pemuda di Indragiri Hulu (Inhu), Riau berinisial FR (20) tega membunuh seorang siswi SMP, UH (13) di Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu pada Sabtu (23/12/2023).

Pelaku FR mengaku sakit hati terhadap korban lantaran menolak diajak berhubungan badan layaknya pasangan suami istri di sebuah rumah kosong milik Tri Anggraini.

Kapolres Inhu, AKBP Doddy Wirawijaya menjelaskan kronologis kejadian saat itu pelaku inisial FR mengajak UH bertemu di sebuah rumah kosong di Desa Candirejo.

"Saat bertemu di sana, pelaku memeluk dan mengajak korban berhubungan badan, tapi ditolak. Atas dasar itulah pelaku langsung menjatuhkan tubuh korban ke lantai ruang tamu," ujar AKBP Doddy, Jumat (29/12/2023).

Lanjut Doddy, korban mencoba menghubungi ayahnya lewat telpon seluler, namun tidak direspon. Akhirnya, pelaku menjatuhkan korban dan mencekik leher UH menggunakan kedua tangannya.

Kemudian korban saat itu berusaha melawan dan memberontak. Namun pelaku mengambil guci keramik yang ada di dekatnya dan membenturkan ke kepala korban berulang kali.

“Setelah korban tak berdaya, pelaku kemudian menyetubuhi korban dan membungkus kepala korban dengan kantong kresek. Tidak sampai di situ, pelaku juga menutup badan korban menggunakan terpal yang ada dalam rumah dan membersihkan darah korban menggunakan baju miliknya,” ungkapnya.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index