Polres Kepulauan Meranti Serahkan Zakat Profesi Personel Ke Baznas Sebanyak 33 Jt Lebih

Polres Kepulauan Meranti Serahkan Zakat Profesi Personel Ke Baznas Sebanyak 33 Jt Lebih

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K melakukan penyerahan zakat profesi dari personel dalam program Polisi Peduli Amal Zakat ke Baznas Meranti, bertempat di Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Kepulauan Meranti Jl. Gogok Darussalam, Jumat (29/12/2023).

 

 

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Ketua Baznas Kepulauan Meranti berserta jajarannya. penyerahan zakat profesi ini ini merupakan wujud Polri peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selamat datang Mardio Hasan beserta Staf Baznas Kepulauan Meranti dalam rangkaian kegiatan Program Polisi Kepulauan Meranti Peduli Amal Zakat. Secara rutin, kita mengumpulkan zakat profesi personel Polres Kepulauan Meranti dan kita serahkan ke Baznas untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya," Kata Kurnia.

Program ini adalah program rutinitas yang dilakukan oleh Polres kepulauan meranti dan akan terus dilanjutkan depannya.

 

 

"Program Polisi Peduli Amal Zakat tersebut kedepannya agar tetap berkelanjutan dalam kepedulian anggota Polri Polres Kepulauan Meranti untuk Peduli Amal Zakat," Terang Kurnia.

Sementara itu Ketua Baznas Kepulauan Meranti, Mardio Hasan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan personel yang telah turut aktif dalam berzakat  dan atas kepercayaan terhadap baznas untuk menerima zakat profesi melalui program polisi Meranti peduli amal zakat.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres AKBP Kurnia Setyawan beserta anggota Polres Kepulauan Meranti sudah aktif dalam kepedulian Peduli Amal Zakat, dan mempercayai kami dari Baznas Kepulauan Meranti, Semoga zakat ini dapat berguna bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang membutuhkan," kata Mardio.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan zakat kepada Baznas Kepulauan Meranti oleh Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, SH., S.I.K didampingi sejumlah Pju dan personel, serta staf Baznas Kepulauan Meranti

Adapun uang zakat yang terkumpul dari personel Polres yang diserahkan kepada Baznas Kepulauan Meranti berjumlah Rp. 33.200.000,00

 

 

Turut hadir dalam acara, Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kabag Sumda Kompol Yudi Setiawan, SH.,MH, Kabag Ops Polres, Kasat Intelkam Polres Edi Purnomo, Kasat Lantas Polres AKP Basuki Yuniharto, Kasat Binmas Polres AKP Jamaludin, Kasiwas Polres IPDA Iskandar Novrianto, Ketua BAZNAS Meranti Mardio Hasan, dan seluruh Staf yang hadir. (Sp)

Berita Lainnya

Index