Malam Tahun Baru di Pekanbaru, Ruas Jalan Ini Bakal Ditutup

Malam Tahun Baru di Pekanbaru, Ruas Jalan Ini Bakal Ditutup
Foto: RIAUTERKINI.COM

RIAUREVIEW.COM -Untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan kendaraan di Kota Pekanbaru saat malam pergantian tahu, Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan pengalihan dan penutupan di beberapa ruas jalan.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menerangkan, umumnya pihaknya melakukan penutupan di tengah kota tepatnya Jalan Sudirman.

“Jalan Sudirman sebagian kita lakukan penutupan maupun pengalihan arus lalu lintas. Dikarenakan prediksi volume kendaraan saat malam pergantian tahun di tengah kota akan meningkat,” kata Birgitta, Ahad (31/12/2023).

Ia merincikan, untuk kendaraan dari arah Purna MTQ (Jalan Sudirman) menuju Pasar Bawah dialihkan berbelok arah ke Jalan Tuanku Tambusai kemudian masuk ke arah Jalan KH Ahmad Dahlan.

Kemudian untuk kendaraan yang melintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Gajah Mada sementara ditutup oleh petugas kepolisian.

Sedangkan kendaraan Jalan Sudirman dari Pasar Bawah yang hendak menuju arah ke Purna MTQ dialihkan berbelok arah ke Jalan Hangtuah.

Dan untuk kendaraan dari Jalan Tuanku Tambusai yang hendak menuju Jalan Sudirman dialihkan menuju Jalan Pattimura.

“Pengalihan maupun penutupan beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru diberlakukan sejak jam 10 malam hingga 1 dini hari. Namun masih bersifat situasional, apabila kendaraan masih banyak maka pengalihan maupun penutupan diberlakukan lebih lama,” pungkasnya.

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index