Anak yang Hanyut saat Mandi di Parit Perumahan Sidomulyo Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

Anak yang Hanyut saat Mandi di Parit Perumahan Sidomulyo Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia
Evakuasi korban/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEWD.COM --Seorang anak laki-laki diketahui bernama Ramadhan berusia 12 tahun yang sebelumnya dilaporkan hanyut saat sedang asik mandi di parit Perumahan Sidomulyo, Pekanbaru kini telah berhasil ditemukan. Namun sayang korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi mengatakan, korban berhasil ditemukan pagi hari tadi sekitar pukul 07.35 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Pagi hari tadi korban berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 km dari saat awal korban mandi di lokasi awal. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Budi Cahyadi, Senin (1/1/2024).

Lanjutnya, saat ini korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di RT07/RW09, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, dengan ditemukannya korban maka operasi SAR resmi ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke instansi masing-masing,” pungkasnya.

Sebelumnya untuk diketahui, pada Ahad (31/12/2023) sore hari, korban sedang asik mandi di sebuah parit perumahan yang saat itu sedang terendam banjir.

Namun naas saat sedang asik mandi, korban hanyut terbawa arus air banjir di parit tersebut dan dilaporkan hilang. Masyarakat setempat berserta Tim SAR sejak tadi malam juga sudah melakukan pencarian, namun pagi hari tadi korban baru ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index