Diduga Kena Percikan Kembang Api, Rumah di Pekanbaru Terbakar saat Malam Tahun Baru

Diduga Kena Percikan Kembang Api, Rumah di Pekanbaru Terbakar saat Malam Tahun Baru
Satu unit rumah di Jalan Arjuna, Gg Arjuna 4, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru terbakar/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Satu unit rumah yang berada di Jalan Arjuna, Gg Arjuna 4, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru terbakar pada Ahad (31/12/2023) sekitar pukul 23.35 WIB.

Kasi Ops DPKP Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, bahwa untuk rumah yang terbakar milik M Manurung itu merupakan gudang yang terbuat dari papan atau kayu.

“Luas bangunan yang terbakar 5x12 m2. Api membakar seluruh bangunan gudang. Beruntung api cepat dipadamkan dan tidak merambat ke bangunan lainnya,” kata Fahriansyah, Senin (1/1/2024).

Dari insiden kebakaran tersebut, estimasi kerugian mencapai ratusan juta rupiah sedangkan barang-barang di gudang hangus dilahap oleh si jago merah.

“Semua ludes terbakar barang-barang di dalam gudang tidak ada yang bersisa. Beruntung insiden kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa,” ungkapnya.

Dari informasi yang didapatkan, bahwa gudang tersebut diduga terbakar akibat percikan kembang api yang membuat bangunan gudang terbuat dari papan atau kayu mudah terbakar.

“Masih belum bisa dipastikan penyebabnya dari percikan kembang api atau tidak. Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” pungkasnya.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index