Zaini Mengundurkan Diri, Direktur RSD Madani Ditunjuk Plt Kadiskes Pekanbarud

Zaini Mengundurkan Diri, Direktur RSD Madani Ditunjuk Plt Kadiskes Pekanbarud
Direktur RSD Madani Ditunjuk Plt Kadiskes Pekanbaru/foto: riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Zaini Rizaldy Saragih mengundurkan diri dari jabatannya. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menunjuk Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Arnaldo Eka Putra sebagai Plt Kepala Diskes Pekanbaru.

Pemko Pekanbaru menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (2/1). Sertijab dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Indra Pomi menyebut, mutasi adalah hal yang biasa guna memacu kinerja pegawai dalam pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mutasi adalah hal biasa. Ini hal yang lumrah dalam organisasi, jadi mutasi ini adalah hal yang biasa," kata Indra Pomi Nasution.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas darma bakti dan dedikasi yang selama ini dalam memimpin OPD yang dia pimpin.

Indra mendoakan agar Zaini Rizaldy bisa sukes berkarir di Pemerintah Provinsi Riau. Ia menilai banyak kesempatan bagi Zaini nantinya di sana dalam meniti karir.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada pak Arnaldo. Untuk penunjukan ini tentunya tetap kordinasi dengan Pj Walikota Pekanbaru," jelas Indra Pomi.

Dari informasi yang dihimpun, Zaini Rizaldy mengajukan pindah tugas. Ia melayangkan surat pengunduran diri untuk pindah ke Pemerintah Provinsi Riau sejak November 2023. 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index