Dua Titik Jalan Kubang Raya Rusak Berat, Begini Pernyataan PJN Riau

Dua Titik Jalan Kubang Raya Rusak Berat, Begini Pernyataan PJN Riau
Dua titik Jalan Kubang Raya rusak berat/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Jalan Kubang Raya rusak parah, tepatnya di persimpangan.Jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. 

Selain itu kerusakan juga terlihat di jalan yang sama, tak jauh dari Pondok.Pesantren Insan Cendekia Boarding School (ICBS), eks Hotel Tiga Dara. Tidak hanya itu, jalanan rusak juga yang kerap dikeluhkan pengendara di jalan lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan di sekiataran Pabrik Indo Food. 

Warga yang melalui ruas jalan ini, khususnya mobil jenis sedan beberapa kali terlihat terporosok karena dalamnya lubang. Pada titik ini kerap menimbulkan kemacetan karena pengendara lebih berhati-hati membawa kendaranya. 

Kepala Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Provinsi Riau, Rudisman kepada Riauterkini.com menyatakan, bahwa perbaikan jalan Kubang Raya akan segera dilakukan tahun ini. 

"Masih dilelang. Setelah proses lelang selesai didapat pemenangnya langsung dikerjakan," kata Rudisman, Senin (15/1/24). 

Perbaikan jalan diprioritaskan pada titik jalan yang mengalami kerusakan. Namun Rudisman tak merincikan apakah nantinya perbaikan jalan menggunakan rigid atau beton. 

Seperti diketahui, dua ruas jalan lintas ini yang sama-sama masuk wilayah Kampar ini banyak dilewati kendaraan bermuatan berat. Diantaranya bermuatan kayu. 

"Kalau yang dekat Indo Food juga kita tangani tahun ini," ujar Rudisman lagi. *

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index