BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya
BPJS Kesehatan targetkan transformasi mutu pelayanan. (Kebumenkab.go.id) (Kebumenkab.go.id)

RIAUREVIEW.COM -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan telah membuka kesempatan bagi individu yang berminat untuk bergabung dalam tim mereka pada periode 2024.

Informasi tersebut diambil dari situs resmi rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id pada hari Minggu, 11 Februari 2024.

Peluang pekerjaan untuk posisi administratif tersebut tersedia untuk lulusan D3 dari semua bidang studi.

BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pendaftaran lowongan kerja ini akan dibuka hingga tanggal 28 Februari 2024. Di bawah ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar lowongan pekerjaan administratif di BPJS Kesehatan:

Bersedia bekerja dalam jam kerja penuh (full time).

Usia pelamar maksimal 25 tahun.

Belum menikah.

Latar belakang pendidikan minimal D3 dari segala jurusan dengan Akreditasi Perguruan Tinggi minimal B/Baik dan IPK minimal 2,75.

Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan, termasuk Kantor Kabupaten/Kota.

Pelamar yang memenuhi persyaratan akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar, atau lokasi terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Beberapa dokumen yang diperlukan antara lain:
Curriculum Vitae (CV).

Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi.

Ijazah Pendidikan terakhir.

Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Tangkapan layar foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, yang diunggah di Instagram dengan caption mengenai pengalaman mendapatkan pelayanan di Faskes tersebut, diakhiri dengan tagar yang ditentukan dan tag ke akun resmi @bpjskesehatan_ri (pastikan akun tidak dikunci).

Cara mendaftar untuk lowongan kerja BPJS Kesehatan dapat dilakukan secara daring melalui situs resmi BPJS Kesehatan rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id atau link Lowongan Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024 | Jobs Talentics - Platform Rekrutmen dan Asesmen Online No. 1 .

Pelamar diminta untuk mengklik ‘Apply’ di bagian bawah keterangan pekerjaan pada halaman utama, kemudian mengunggah dokumen pendaftaran dalam format file ‘pdf’ yang disimpan di cloud (Google Drive/Dropbox/dsb) dan melampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi formulir pendaftaran.

Pastikan bahwa link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link tersebut.

 

Sumber: Jawapos.com

Berita Lainnya

Index