U Turn Simpang Jalan SM Amin - Naga Sakti Ditutup, Traffic Cone Pembatas Dirusak

U Turn Simpang Jalan SM Amin - Naga Sakti Ditutup, Traffic Cone Pembatas Dirusak
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Satlantas Polresta Pekanbaru bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru baru saja melakukan penutupan di persimpangan Jalan SM Amin menuju Stadion Utama Riau atau Jalan Naga Sakti.

Penutupan tersebut dilakukan petugas kemarin Selasa (5/2/2024) untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama ini di persimpangan tersebut.

Namun, hari ini terpantau simpang yang ditutup menggunakan traffic cone itu sudah dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menerangkan, pihaknya telah menerima informasi mengenai traffic cone di persimpangan SM Amin dan Naga Sakti yang telah dirusak tersebut.

“Iya dirusak, akan kami atensi dan turunkan petugas ke lokasi,” jawab Alvin, Rabu (06/03/2024).

Alvin menerangkan, setelah dilakukan penutupan di persimpangan jalan tersebut, arus lalu lintas terpantau lancar dan kendali.

“Setelah ditutup kemarin arus lalu lintas terpantau lancar tidak ada kemacetan lagi di persimpangan tersebut,” pungkasnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dishub Kota Pekanbaru untuk mengadakan Rapat Forum LLAJ membahas tentang kemacetan di persimpangan Jalan Sm Amin - Naga Sakti dan mendorong pengadaan Traffic light di lokasi tersebut.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index