Kecewa Kinerja Pj. Wako, Warga Berharap Janji Pj Gubri Perbaiki Jalan Rusak Disegerakan

Kecewa Kinerja Pj. Wako, Warga Berharap Janji Pj Gubri Perbaiki Jalan Rusak Disegerakan
Pj. Gubri meninjau jalan rusak di Pekanbaru (foto: riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Kerusakan jalan merata terjadi fi seluruh Kota Pekanbaru. Bahkan termasuk jalan protokol, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Sorkarno-Hatta pun tak seluruhnya mulus. Berserak ratusan lobang besar dan kecil. Masyarakat kecewa Pejabat Walikota Muflihun alias Uun menyerah. Tak sanggup memperbaiki. 

Harapan muncul setelah SF Hariyanto dikantik menjadi Pejabat Gubernur Riau. Pejabat yang juga Sekda Riau tersebut berjanji akan membantu memperbaiki jalan rusak, termasuk di Pekanbaru. Bahkan SF telah meninjau sejumlah jalan rusak di ibukota provinsi tersebut. 

"Kami sangat berharap janji Pak Pj Gibernur untuk memperbaiki jalan rusak bisa disegerakan. Susah kami melewati dan sudah sering yang kecelakaan akibat jalan rusak, " ujar Rahmad, warga Sukajadi Jumat (8/3/2024). 

Harapan serupa disampaikan Murni, warga Jalan Kartama Marpoyan Damai. Terlebih saat ini jalan tempat tinggalnya kondisinya banyak rusak. Padahal Jalan Kartama sangat padat kendaraan yang melewatinya setiap saat. 

"Sudah parah rusak Jalan Kartama ini. Syukurlah kalau Pak Pj Gubernur mau bantu memperbaiki. Segera saja. Sudah susah kami melewatinya, " harap Murni. 

Baik Rahmad maupun Murni sama-sama kecewa pada Pejabat Walikota Pekanbaru Muflihun. Kalau tidak mampu mundur saja. Jangan bertahan tapi tak bisa mengatasi masalah. Terutama memperbaiki jalan-jalan rusak. **

 

 

 

 

Siumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index