Ada Bazar Lebaran di Sudirman Bengkalis, Sediakan Kue dan Fesyen Lebaran

Ada Bazar Lebaran di Sudirman Bengkalis, Sediakan Kue dan Fesyen Lebaran
Bazar lebaran yang digagas pemuda dan ormas di Bengkalis. Lokasi berada di Jalan Jend. Sudirman-Bengkalis.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Bagi anda yang ingin melengkapi kebutuhan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Anda bisa mendapatkannya dengan murah meriah di Bazar yang diselenggarakan Forum bersama BERMASA dan gabungan sejumlah ormas di Pulau Bengkalis.

Lokasi Bazar lebaran ini berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Bengkalis. Lokasi ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk berbelanja sambil menikmati pemandangan wisata tepi pantai Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL), saat menantikan waktu berbuka puasa.

Bazar ini menghadirkan seluruh kebutuhan lebaran anda, mulai dari kue-kue, pakaian atau fesyen laki-laki serta perempuan, fesyen anak-anak laki-perempuan dan busana muslim. Harga kebutuhan yang jual juga terjangkau, kualitas terbaik dan tentunya sesuai dengan kantong anda.

Anek kue-kue lebaran khas dari berbagai daerah juga tersedia di Bazar Lebaran yang akan buka selama 29 hari. Waktu dibuka dari pagi pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB malam. 

Dari jumlah stand yang tersedia itu sekitar 59 stand yang di isi oleh pedagang asal Selatbaru dan sejumlah pasar di Kota Bengkalis.

“Hampir 80 persen pedagangnya asli dari Pulau Bengkalis. Ada yang dari Selatbaru dan pasar malam. Selama 29 hari pelaksanaan ini tentu kami juga tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung Bazar,”kata Heri Tri Wahyudi, Sekretaris Forum bersama BERMASA dan gabungan sejumlah ormas di Pulau Bengkalis, Senin (18/3/2024).

Heri Tri Wahyudi mengungkapkan, di Bazar lebaran yang diselenggarakannya ini, salah satunya dalam bentuk memeriahkan Ramadhan, serta memberi kemudahan warga untuk berbelanja kebutuhan lebaran nantinya.

“Kita mengadakan bazar murah ini tentunya, pertama adalah harganya terjangkau dengan ekonomi yang sulit saat ini. Kedua, masyarakat ekonomi kebawah juga bisa mendapatkan kebutuhan berlebaran dengan harga murah, begitu juga ASN dan tenaga honor yang bekerja di lingkungan Pemkab Bengkalis,”terangnya kepada media ini.(ra)

 

Berita Lainnya

Index