Tabrakan, Siswi SMA Negeri 1 Kampar Timur Tewas & Dua Masih Dirawat

Tabrakan, Siswi SMA Negeri 1 Kampar Timur Tewas & Dua Masih Dirawat
Petugas Unit Lakalantas Polres Kampar dibantu warga saat mengevakuasi sepeda motor korban kecelakaan. (Foto: Klikmx.com/ist).

RIAUREVIEW.COM --Seorang siswi SMA Negeri 1 Kampar Timur tewas usai bertabrakan. 

Sementara dua korban lagi mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (19/3/2024) sekira pukul 11.30 WIB. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang KM 42, Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. 

Dimana melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha R15 BM 5971 AAG dan Honda Beat BM 4466 ZJ. Sedangkan untuk identitas korban adalah Dina Amelia (18) pengendara Honda Beat dan memboncengi Annisa Indah Arvipah (18).

Keduanya warga Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar. Sedangkan pengemudi Yamaha R15 BM 5971 AAH berinisial RO (17), warga Kecamatan Kampa. 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kasat Lantas AKP Dwi Vila Anggraeni membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kasat menjelaskan, bahwa laka lantas ini berawal Dina Amelia dan Annisa Indah Arvipah pulang dari sekolah dan mereka berboncengan menuju pulang ke rumahnya di Desa Pulau Tinggi dengan kecepatan sedang. 

Setibanya di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang KM 42, Desa Pulau Tinggi, sepeda motor yang dikendarai oleh Dina bergerak berbelok ke kanan jalan. 

Setelah itu datang dari arah yang sama atau dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang sepeda motor Yamaha R15 BM 5971 AAG yang dikendarai oleh RO dengan kecepatan tinggi, sehingga bagian depan dari Yamaha bertabrakan pada bagian samping kanan Honda Beat yang saat itu berbelok. 

"Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibat satu orang tewas yang bernama Annisa. Sedangkan dua lainnya luka-luka," tambah Kasat. 

Untuk kendaraan yang terlibat sudah amankan pihaknya. "Untuk itu, kita juga akan memeriksa beberapa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas. ***

 

 

 

Sumber: klikmx.com

Berita Lainnya

Index