Rektor Unilak Prof Junaidi Ucapkan Selamat Untuk PJ Sekda Prov Riau Indra SE MM

Rektor Unilak Prof Junaidi Ucapkan Selamat Untuk PJ Sekda Prov Riau Indra SE MM

RIAUREVIEW.COM --Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS M Hum mengucapkan selamat kepada Indra SE MM yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto.MT. sebagaimana diketahui pelantikan digelar di gedung Daerah Provinsi Riau yang disaksikan oleh Forkompinda, Selasa 19 Maret 2024.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Indra yang sah menjadi Sekda, kami civitas akademika Unilak mendoakan beliau dapat menjalan tugas dan tanggung jawab dengan baik, amanah dan lancar. Dapat membantu tugas tugas Pj Gubri dalam tata kelola pemerintahan di negeri Lancang Kuning ini." ujar Prof Junaidi yang juga Ketua Dewan Pendidikan Riau ini, Rabu 20 Maret 2024 saat dihubungi.

Disebutkan Prof Junaidi Unilak siap untuk mendukung dan berkolaborasi membantu Pemprov Riau, dan Sekda dalam menjalankan tugas dan fungsi di pemerintahan. Dengan SDM yang dimiliki kami yakin dan percaya dapat terus bersama pemprov Riau untuk membantu dalam mencerdaskan masyarakat Riau.

Sebagai diketahui Indra SE MM merupakan alumni Pascasarjana Unilak program Studi Magister Manajemen, beliau menamatkan jenjang pendidikan S2 dengan nilai sangat memuaskan dan menjadi pemuncak Pascasarjana di tahun 2021 dan mendapatkan penghargaan dari Direktur Pascasarjana saat itu Prof Dr Syafrani.

Berita Lainnya

Index