Klinik Hewan Pekanbaru Tawarkan Penitipan Hewan saat Lebaran, Ada yang Pakai AC

Klinik Hewan Pekanbaru Tawarkan Penitipan Hewan saat Lebaran, Ada yang Pakai AC
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Lebaran sudah semakin dekat. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan mudik pulang kampung namun memiliki hewan peliharaan, kini tak perlu khawatir lagi. Pasalnya di kota Pekanbaru sudah banyak tempat penitipan hewan yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah Klinik Hewan Pekanbaru.

"Sekarang kiat sudah mulai buka penitipan. Apalagi lebaran nanti biasanya orang banyak yang mencari tempat penitipan hewan," ujar Susi, admin Klinik Hewan Pekanbaru kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (22/3/2024).

Ia mengatakan untuk penitipan hewan, sebelum masuk biasanya hewan yang akan dititipkan di cek terlebih dahulu oleh dokter untuk dipastikan sehat. "Karena penitipan kita tidak menerima hewan yang sakit. Sebelum dititipkan, akan diperiksa dulu persyaratan dan harus sudah vaksin," Cakapnya.

Untuk penitipan hewan dikatakan Susi memang dominan kucing. Kadang ada anjing juga, tapi kalau untuk momen lebaran jarang yang menitipkan anjing.

"Kita menawarkan dua ruangan untuk penitipan kucing ini, ada yang biasa dan ada yang VIP. Untuk yang VIP itu ada AC nya. Kalau soal biaya, untuk yang biasa perharinya Rp65 per ekor nya. Tapi kalau penitipan seminggu lebih kita kasih harga Rp60 ribu perhari. Sementara untuk yang VIP, yang ada AC nya biayanya Rp80 ribu per ekor untuk satu harinya," terangnya.

Namun itu belum termasuk pakan, hanya tempat penitipan saja. Karena kalau untuk pakan selama lebaran itu diserahkan ke pemilik. Pertama agar tidak gonta ganti makanan dan untuk menghindari gejala diare. "Kalau makanan dari kita, takut tidak cocok dan diare, makanya kita serahkan ke pemilik untuk pakannya," ucapnya.

Lebih lanjut Susi mengatakan Klinik Hewan Pekanbaru bisa menjadi pilihan tepat penitipan hewan karena tempatnya bersih dan nyaman. Selain itu ada dokter yang melakukan pengecekan sebelum masuk dan ketika dibawa pulang maka di cek lagi.
Selain itu paramedis juga selalu standby, ada selalu yang menjaga.

"Untuk saat ini kita sudah dan bagi yang mau booking sudah bisa. Untuk penitipan kita juga ada perjanjian. Sebelum dititipkan akan ada tanda tangan surat perjanjian penitipan. Kita tentu bertanggung jawab dengan hewan yang dititipkan. Jadi sama-sama enak dan nyaman," ucapnya.

Untuk saat ini Klinik Hewan Pekanbaru ada beberapa cabang yang bisa menjadi tempat penitipan hewan kesayangan kami. Yakni di Jalan Rambutan No 69 (082383387337), Jalan Sungai Kampar (081267076066) dan juga Jalan Sekolah Rumbai (081374111150).

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index