Bupati Asmar Serah Simbolis, PT. ITA Salurkan Santunan 242 Anak Yatim di Wilayah Operasionalnya

Bupati Asmar Serah Simbolis, PT. ITA Salurkan Santunan 242 Anak Yatim di Wilayah Operasionalnya

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Dalam program Energi Berkah Ramadhan, EMP - PT. ITA (Imbang Tata Alam) menyalurkan santunan anak yatim di seluruh Desa/Kelurahan wilayah ring operasional Perusahaan.

Penyaluran tahun ini dilakukan secara merata kerjasama Pemerintah Desa setempat dengan total keseluruh sebanyak 242 orang anak yatim tersantuni wilayah Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, serta wilayah Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

Kemudian juga berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pemerintah Kecamatan Merbau, santunan kali ini turut diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt. Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar dalam momentum Safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemkab Meranti di Masjid Baitunnaim Kecamatan Merbau baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Pemkab Meranti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. ITA atas kerjasama yang baik dan komitmennya dalam menyantuni anak yatim di wilayah operasional Perusahaan. Diharapkan program positif serta sinergi bersama semua pihak dapat terus berjalan dan lebih baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah pada malam ini PT. ITA juga turut menyalurkan santunan anak yatim di wilayah operasional khususnya di Kecamatan Merbau Kepulauan Meranti, kita doakan semoga PT. ITA semakin sukses dan maju kedepan serta mendapat berkah bagi semua pihak yang turut membantu santunan dalam bulan Ramadhan tahun ini," ucap Plt. Bupati Meranti AKBP (Purn) H. Asmar

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan hibah dari Pemkab Kepulauan Meranti sebesar Rp. 30 juta untuk Masjid Baitunnaim Kecamatan Merbau, santunan duafa, dan penyerahan hadiah perlombaan kepada para anak didikan subuh Masjid Baitunnaim yang disaksikan UPIKA Merbau dan ratusan masyarakat Kecamatan Merbau. (Sp)

Berita Lainnya

Index