DPP GPM Gelar Berbagi Takjil di Kepulauan Meranti Serta Berbuka Bersama di Markas

DPP GPM Gelar Berbagi Takjil di Kepulauan Meranti Serta Berbuka Bersama di Markas

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--DPP Ormas Gerakan Persatuan Melayu (GPM) Laksanakan Pembagian Takjil dan Buka bersama di Markas Besar bertempat di Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Diponegoro. Sabtu (06/04/2024) sore

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bulan suci ramadhan tahun 1445 H yang dipimpin langsung oleh dto Yusri Yano selaku panglima besar DPP GPM.

"Kegiatan tersebut dibuat agar lebih mengenalkan ormas DPP GPM kepada masyarakat Luas dan sekaligus ajang silaturahmi sesama pengurus baik Di tingkat pusat maupun ditingkat Kecamatan", kata Panglima besar Dto Yusri Yano.

"DPP GPM ini baru saja kita bentuk dan tegak berdiri di tanah jantan Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga kita bisa bertukar pikiran dalam membangun kabupaten ini yang lebih baik untuk hari ini maupun mendatang", kata Panglima besar Dto Yusri Yano.

"Terbentuknya organisasi DPP GPM dengan pemikiran yang matang serta kerja keras dan semangat perjuangan kita bersama sehingga dapat memberikan hasil yang sangat positif untuk kita semua", kata Panglima besar Dto Yusri Yano.

Dilanjutkanya ormas DPP GPM sedang memantapkan diri untuk segera dikukuhkan, dan kita mempunyai anggota sebanyak 500 orang yang aktif baik di Kabupaten maupun di Kecamatan.

Sementara setia usaha DPP GPM Dto Elzawir mengatakan takan melayu hilang dibumi. 
kami hadir ditengah masyarakat dan selalu berbuat untuk masyarakat. Ormas DPP GPM bukan hanya untuk orang melayu saja, siapa saja boleh bergabung asalkan tinggal dibumi melayu dan kita anggap mereka saudara kita, pepatah mengatakan dimane bumi dipijak disitu langit dijunjung. (Sp)

Berita Lainnya

Index