Menarik! Adik-Beradik Squad Pasang Lampu Hias Semarakkan Ramadhan dan Idul Fitri 2024

Menarik! Adik-Beradik Squad Pasang Lampu Hias Semarakkan Ramadhan dan Idul Fitri 2024

 MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Menyemarakkan suasana Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sekelompok pemuda Desa Bagan Melibur yang bernama Adik-Beradik Squad (ABS) memasang lampu hias di jalan Utama, Desa Bagan Melibur Pada Sabtu (6/4/2024).

Dari hasil pantauan, tampak lampu warna-warni membentuk seperti gerbang menghiasi sepanjang Jalan Utama, di tambah pernak-pernik lampu dan ornamen bambu menambah semarak Ramadhan tahun ini.

Adik-Beradik Squad telah berhasil melakukan aktifitas positif untuk masyarakat Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau dengan membuat lampu hias yang di desain menarik dengan tampilan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Randa Kurnialis, Selaku Koordintaor kegiatan menyebutkan kegiatan lampu hias dan lampu colok dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri ini hampir setiap tahun ABS laksanakan, kegiatan ini juga sebagai wadah pemuda dalam menjalin silaturahmi dan mengekspresikan ide-ide kreatifitas.

"Saya pribadi berterimakasih kepada pemuda, Masyarakat dan pihak-pihak yang terlibat dan ikut membantu sebagai donatur, harapan kami ABS mampu menjadi arah pandang untuk generasi-generasi penerus kedepannya". Ujar Randa

Ketua Adik-Beradik Squad, Akmalul Hadi menuturkan, semoga kegiatan ini bisa menjadikan kebahagiaan tersendiri di hati masyarakat, baik itu yang melihat, singgah, maupun berfoto ria bersama sahabat dan keluarga pada hasil karya kawan-kawan saat ini.

"Ini semua berkat kerja keras kawan-kawan semua, mari sama-sama untuk tetap melestarikan budaya kita ini setiap tahunnya”. Ucap Alul

Tidak hanya sampai disitu, lampu hias ini juga di ikut sertakan dalam festival lampu colok yang di adakan oleh Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata Kab. Kepulauan Meranti 2024, ujarnya.

Kepala Desa Bagan Melibur Isnadi Esman, S.Pd saat di konfirmasi, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan pemuda dari Komunitas Adik Beradik Squad yang telah mendedikasikan waktu dan pemikiran yang kreatif dalam mengisi kegiatan positif di desa, dengan membuat lampu hias sempena Ramadhan dan menyambut Idul Fitri tahun ini.Q

"Saya berharap ini terus menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan menjadi motifasi serta teladan yang baik bagi rekan-rekan muda lainnya untuk menyalurkan bakat dan berpartisipasi dalam membangun sinergi di desa". Terang Isnadi penuh Apresiasi

"Kami dari Pemdes komitmen untuk terus memberikan dorongan dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif dari rekan pemuda di desa Bagan Melibur". Tambahnya. (Ak)

Berita Lainnya

Index