Pj Gubernur dan Pj Sekda Riau Bakal Gelar Open House di Kediaman Dinas

Pj Gubernur dan Pj Sekda Riau Bakal Gelar Open House di Kediaman Dinas
Kantor Gubernur Riau (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM  --Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto dan istri akan menggelar Open House selama dua hari saat perayaan Idulfitri 1445 Hijriah.

"Iya, Insyaallah Lebaran kita menggelar open house di kediaman dinas Gubernur Riau. Open house terbuka untuk masyarakat umum," kata Pj Gubri SF Hariyanto.

Pj Gubri mengatakan, open house tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat Riau lainnya.

"Saya sudah minta ke Pj Sekda untuk dibahas teknisnya seperti apa. Yang penting saya ingin di hari yang Fitri kita bisa saling memaafkan, dan meningkatkan silaturahmi,"
sebutnya, Sabtu (08/04/2024).

Sementara itu, Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra SE MM mengatakan, pihaknya sudah membahas teknis open house bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.

"Iya sudah kita bahas persiapannya bersama Biro Adpim dan Biro Umum Setdaprov Riau. Termasuk pejabat yang mendampingi Pj Gubernur saat open house nanti," kata Indra.

"Nanti juga didirikan tenda di luar kediaman. Ini untuk mengantisipasi kalau di dalam tidak muat. Yang jelas segala sesuatu sudah kita persiapan agar kegiatan open house Pj Gubernur berjalan lancar," tutupnya.

Sedangkan Pj Sekdaprov Riau sendiri akan melaksanakan open house di kediaman dinas selama tiga hari. Sama dengan Pj Gubernur, Pj Sekda juga nanti akan didampingi para kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau.**

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index