BDI Kurau PT ITA, Bakrie Amanah, PT BEP, Mitra Kerja dan Karyawan Salurkan 230 Paket Santunan kepada

BDI Kurau PT ITA, Bakrie Amanah, PT BEP, Mitra Kerja dan Karyawan Salurkan 230 Paket Santunan kepada

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Di Momen Ramadan 1445 H, Badan Dakwah Islam (BDI) Kurau PT ITA kembali menunjukan komitmennya dalam melakukan santunan kepada guru mengaji, marbot dan fakir miskin serta kaum dhuafa.

Kegiatan santunan selama Ramadan oleh BDI Kurau PT ITA itu bekerja sama dengan Bakrie Amanah dan mitra kerja perusahaan kepada 93 fakir miskin, 6O guru mengaji, 13 guru honorer di pelosok dan 61 marbot masjid sekitar wilayah operasional perusahaan. Adapun bantuan berupa paket sembako dan berbentuk uang tunai.

Dalam penyaluran santunan ini BDI Kurau PT ITA berkolaborasi dengan pihak pemerintah/kampung, LPMK kelurahan dan karang taruna, sehingga kegiatan berjalan lancar dan direspon positif oleh masyarakat.

"Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian PT ITA, karyawan , mitra kerja dan Alhamdulillah didukung juga oleh Bakrie Amanah," ujar Ketua BDI Kurau, Taufik.

Ditambah Taufik, pihaknya juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik dana, ataupun tenaga sehingga kegiatan santunan ini berjalan setiap tahunnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index