Pagar Rumah Warga Labuh Baru Timur Pekanbaru Banyak Digondol Maling

Pagar Rumah Warga Labuh Baru Timur Pekanbaru Banyak Digondol Maling
Ilustrasi (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru mulai diresahkan dengan maraknya pencuri atau maling ujung pagar rumah warga yang telah terjadi sejak Ramadan lalu.

Aksi maling ujung pagar rumah warga mulai marak terjadi di Pekanbaru bahkan masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Timur kerap mengeluhkan ujung pagar rumah mereka terus dicuri oleh pelaku yang sampai saat ini belum tertangkap.

Seperti yang terjadi di Jalan Serayu, Kelurahan Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru, salah seorang warga Rahmalinda melihat langsung pencuri tersebut beraksi pada sore hari, namun saat hendak ditangkap, pelaku berhasil melarikan diri.

“Saat itu pelaku memakai baju merah sedang mencoba mencabut ujung pagar yang telah berhasil di copot sebanyak tiga buah dan ketika ketahuan langsung di teriaki maling, pelaku langsung lari menggunakan motor matic putih,” kata Rahmalinda, Sabtu (20/4/2024).

Katanya, sejak Bulan Ramadan kemarin hingga saat ini, sudah belasan ujung pagar yang berhasil di curi oleh pelaku dengan waktu aksi yang tidak tentu.

“Terkadang siang, terkadang malam bahkan pernah mendengar suara mencurigakan pada dini hari yang kami duga itu pelakunya,” ungkapnya.

Tidak hanya pagar miliknya yang dicuri, namun beberapa ujung pagar milik warga lainya kerap menjadi sasaran pelaku seperti di Jalan Sabar dan Jalan Sendral.

“Ini sudah sangat meresahkan dan kami berharap pihak berwajib cepat merespon menangani aksi seperti ini,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index