Sembunyi di Kandang Ayam, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga

Sembunyi di Kandang Ayam, Pencuri Kotak Amal Ditangkap Warga
Pelaku, berinisial AG alias Adi Diamankan warga (foto: riauaktual.com)

RIAUREVIEW.COM --Seorang pemuda tertangkap tangan saat melakukan aksi pencurian kotak amal di mushola Jalan Melur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Namun, nasib apes menimpa pelaku ketika ia terpaksa menerima bogeman mentah dari warga yang berhasil mengamankannya di jalan buntu.

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Pembina Aritonang, melalui Kanit Reskrim, AKP Abdull Halim, menjelaskan kejadian ini terjadi pada Rabu (17/4/2024) lalu.

"Pelaku, berinisial AG alias Adi, sempat bersembunyi di kandang ayam untuk menghindari kejaran warga yang kesal dengan aksinya," jelasnya, Minggu (21/4/2024).

Setelah berhasil diamankan, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Senapelan untuk proses lebih lanjut. Meskipun tidak ada laporan resmi dari warga, pelaku tetap ditahan atas perkara lain, yaitu kasus Curanmor.

"Dari tangan pelaku, warga menemukan sejumlah uang pecahan ribuan dan koin, serta obeng dan palu yang diduga digunakan untuk membongkar kotak amal. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian," tegas Abdul.

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index