Pekan ini, Kerusakan Jalan Provinsi di Kuansing Diperbaiki

Pekan ini, Kerusakan Jalan Provinsi di Kuansing Diperbaiki
Jalan provinsi di Kuansing lintas Desa Koto Sentajo hingga perbatasan Desa Benai Kecil Kecamatan Benai diperbaiki (foto: riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Dalam pekan ini Dinas Pekerjaan Umum ( PU) Provinsi Riau, segera melakukan perbaikan ruas jalan rusak milik Provinsi di lintas Desa Koto Sentajo hingga perbatasan Desa Benai Kecil Kecamatan Benai.

Hal itu disampaikan Kepala UPT PU Provinsi  Riau, Basyarudin, Senin (22/4/2024) pagi.

Dikatakan Basyarudin, sebelumnya Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi menghubungi dirinya melaporkan kondisi ruas jalan yang rusak yang dikeluhkan warga.

  "Saya sampaikan, bahwa perbaikan ruas jalan provinsi memang menjadi atensi Pimpinan Pj Gubernur Riau, SF Haryanto. Oleh sebab itu, kita sudah petakan ruas jalan yang rusak, termasuk di kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi," sebut Basyarudin.

Dibeberkan Basyarudin, ruas jalan yang sama sudah dikerjakan, sebelum arus mudik lebaran lalu. Namun keterbatasan personil dan peralatan, membuat pihaknya harus bekerja ekstra, termasuk sisanya di kawasan Desa Koto Sentajo, Kampung Baru Sentajo hingga batas Benai.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan kerjakan, dan disampaikan apresiasi kepada Camat Sentajo Raya yang sudah proaktif komunikasi dan bekerjasama melaporkan keluhan warga dan pengguna jalan kepada kami," ucapya.

Sementara Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni berterimakasih atas atensi dari UPT PU Riau,  yang sudah merespon keluhannya terkait kondisi jalan yang ada. Pihaknya juga berterimakasih pada Dinas PUPR Kuansing, yang sudah mengkomunikasikan kepada pihak terkait yang akan menangani secara langsung.**

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index