Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Diadang Sekumpulan Warga Pangeran Hidayat

Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Diadang Sekumpulan Warga Pangeran Hidayat
Ditresnarkoba Polda Riau kembali melakukan penggrebekan di wilayah Kampung Narkoba di Jalan Pangeran Hidayat (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Ditresnarkoba Polda Riau kembali melakukan penggrebekan di wilayah Kampung Narkoba di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru pada Sabtu (27/4/2024) sore.

Dirresnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Manang Soebeti mengatakan, saat pihaknya melalukan penggrebekan, petugas diadang oleh sekumpulan warga Pangeran Hidayat.

“Saat kita hendak menggrebek dan menangkap Target Operasi (TO) kita, warga Pangeran Hidayat berusaha mengadang petugas, namun bisa diatasi,” kata Manang, Ahad (28/4/2024).

Ia menjelaskan, petugas melakukan undur cover buy dan langsung ditawari oleh para penjual narkotika jenis sabu di wilayah Pangeran Hidayat tersebut.

“Petugas kemudian mengamankan satu orang laki-laki bernama Dimas beserta barang bukti 5 paket kecil narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, para penjual lainnya yang berada di lokasi kejadian berhamburan melarikan diri dan petugas yang berada di lokasi berhasil mengamankan satu orang laki-laki lainnya bernama Agus.

Dari tangan pelaku Agus petugas mengamankan 21 paket kecil narkotika jenis sabu. Selanjutnya terhadap kedua pelaku dan barang bukti kita bawa untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index