Sakit Hati Diselingkuhi Mantan Istri, Wanita MiChat Jadi Pelampiasan Hingga Tewas

Sakit Hati Diselingkuhi Mantan Istri, Wanita MiChat Jadi Pelampiasan  Hingga Tewas
Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja menjelaskan motif pelaku (foto: riauaktual.com)

RIAUREVIEW.COM --Akhirnya kasus penemuan mayat wanita tanpa busana di Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung beberapa waktu lalu terkuak. Korban diketahui bernama Hairun Nisa (33). 

Dimana korban ditemukan tewas terlilit kabel listrik yang ditutupi sehelai handuk berwarna putih di kebun kelapa sawit, Minggu (21/4/2024).

Hal itu diungkapkan Kapolres, AKBP Ronald Sumaja saat dikonfirmasi melalui telepon genggam, Senin (29/4/2024).

"Benar kita melakukan pengungkapan penemuan mayat wanita di Kecamatan Tapung. Pelaku berinisial RS. Korban ini adalah wanita yang dipesan dari aplikasi MiChat," kata Ronald, Senin (29/4/2024) melalui telepon genggam.

Ronald menjelaskan adapun motif pelaku RS melakukan pembunuhan lantaran sakit hati terhadap mantan istri karena pernah diselingkuhi.

"Motifnya sakit hati kepada mantan istri yang menyelingkuhi pelaku. Jadi saat pelaku pesan korban melalui MiChat, pelaku melampiaskan dengan mencekik korban hingga meninggal dunia," ungkap Ronald.

Pelaku berhasil ditangkap, Sabtu (27/4/2024) dinihari tanpa perlawanan.

Sebelumnya, Hairun Nisa ditemukan tewas pada Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Ia ditemukan oleh Safribal, seorang warga yang sedang mencari berondolan sawit. 

Saat itu, Safribal melihat sosok yang tampak seperti orang tidur. Setelah dipastikan, ternyata itu adalah Hairun Nisa yang sudah tidak bernyawa lagi.

Kasus pembunuhan ini sempat menjadi misteri karena korban ditemukan dalam keadaan tidak berbusana dan terbungkus handuk berwarna putih. Namun, berkat kerja keras tim gabungan dari pihak kepolisian, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan motif pembunuhan pun terungkap.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index