Usai Cekcok dengan Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Cekcok dengan Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri (foto/net)

RIAUREVIEW.COM --Seorang pria, Risnaldi (33) ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya, di Perumahan Negeri Bertuah, Jalan Inhil, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (2/5/2024) siang kemarin. 

Korban tewas dengan kondisi tergantung di pintu kamar menggunakan tali jemuran yang dililitkan ke leher. Pria asal Sumatra Barat itu diketahui sempat terlibat cekcok dengan sang istri sebelum ditemukan tewas. 

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sebelum tewas bertengkar dengan istrinya, Yosy (31). Akibat pertengkaran tersebut, membuat korban dan istrinya tidak bertegur sapa. 

"Sehari sebelum tewas, korban sempat cekcok mulut dengan istrinya sehingga membuat korban marah dan mendiamkan istrinya. Mereka ribut terkait permasalahan rumah tangga," terang AKP Syafnil, Ahad (5/5/2024). 

Siang itu pada, Kamis (2/5/2024) sekitar pukul 15.00 WIB istri korban bersama anaknya pergi ke Indomaret sekitar rumahnya untuk membeli makanan. 

Saat itu Yosy sempat melihat korban sedang duduk sambil minum kopi di teras rumahnya. Setengah jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB saat Yosy bersama anaknya tiba di rumah sontak kaget, mendapati suami dalam kondisi tergantung di depan pintu masuk kamar dan berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar.

Istrinya bersama warga sekitar sempat berupaya menolong korban dengan cara memotong tali dan melarikan korban ke ke rumah sakit terdekat. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dokter korban dinyatakan meninggal dunia.

"Pihak keluarga korban bersepakat terhadap jenazah korban untuk tidak dilakukan visum atau autopsi. Keluarga membawa jenazah korban ke kampung halamannya di daerah Lubuk Basung untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya. ***

 

 

 

Sumber: klikmx.com

Berita Lainnya

Index