Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau Perbaiki Jalan Berlubang di Kecamatan Ujung Batu

Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau Perbaiki Jalan Berlubang di Kecamatan Ujung Batu
Tampak perbaikan di lokasi titik jalan berlubang di Jalan Sudirman, Kecamatan Ujung Batu/foto: goriau.com

RIAUREVIEW.COM --Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau kembali melakukan perbaikan terhadap jalan berlubang yang ada di Jl. Sudirman, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Tampak beberapa perbaikan di beberapa titik lokasi jalan berlubang oleh dua alat berat excavator yang dikerjakan oleh kontraktor PT. Bina Pembangunan Adi Jaya.

Perbaikan dimulai satu jalur dari depan Mesjid Al-Ikhsan (Mesjid Raya) terpantau sementara sampai depan Kantor Camat Ujung Batu. Pada titik - titik lubang yang parah, dilakukan perbaikan dengan rataan material hingga rata dengan kondisi jalan sekitar.

Apresiasi positif pun diberikan oleh sebagian masyarakat atas kinerja Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau tersebut. Kepada GoRiau, Senin (5/5), Baik masyarakat pengguna kendaraan maupun pemilik toko di pinggir sepanjang lokasi titik perbaikan memberikan respon positif.

Riski (36), salah seorang pengguna kendaraan yang sempat diminta respon nya, memberikan apresiasi positif. "Lebih mulus dan rata kondisi nya sekarang bang, tidak ada lubang di jalan yang kadang dapat menghambat perjalanan", sebut Riski.

Hal senada diucapkan oleh Imam (32), pengendara lain yang mengatakan sudah selaiknya Jalan Sudirman Ujung Batu mendapat perhatian lebih mengingat intensitas pengguna kendaraan yang tinggi. "Di sini kan intensitas nya ramai, jadi infrastruktur jalan dan pendukung lainnya juga harus memadai", ucap Imam.

Salah seorang pemilik toko pun tak mau kalah, ikut turut memberikan respon positif terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Riau melalui PT. Bina Pembangunan Adi Jaya ini. Ani (52), Pemilik Toko sepatu dan pakaian ini mengatakan sebagai Jalan utama dan menjadi pusat perekonomian, sudah seharusnya kondisi Jalan Sudirman Ujung Batu lebih diperhatikan.

"Selain intensitas pengguna kendaraan yang ramai, seluruh urat nadi perekonomian masyarakat Ujung Batu dan seluruh fasilitas publik ada di sepanjang Jalan Sudirman ini", terang Ibu tiga orang anak ini.

Dari seluruh keterangan yang dihimpun, respon positif diberikan seluruh masyarakat, baik pengguna kendaraan dan pemilik usaha berharap ke depan Jalan Sudirman terus mendapat perhatian dari Pemerintah untuk mendapat akses transportasi yang lancar. **

 

 

Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index