Kabar Baik, SK PPPK Kota Pekanbaru Diserahkan Senin Depan

Kabar Baik, SK PPPK Kota Pekanbaru Diserahkan Senin Depan
Ilustrasi/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pekanbaru, yang lulus seleksi tahun 2023 lalu, sebentar lagi akan menerima surat keputusan (SK). Rencananya, SK tersebut akan diserahkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Senin depan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi dikonfirmasi mengatakan, penyerahan SK PPPK tersebut akan dilaksanakan pekan depan.

"Jika tidak ada aral melintang, kita akan serahkan SK mereka (PPPK) pada Senin (20/05/2024) nanti," unar Irwan, Jumat (17/05/2024).

Dikatakannya, penyerahan SK PPPK itu akan dilangsungkan di Lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP). Sesuai jadwal, penyerahan SK tersebut akan diberikan langsung oleh Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun.

"Insyaallah yang menyerahkan SK itu Pak Walikota," ucapnya.

Ia menyebut, yang lulus PPPK tahun 2023 lalu ada 637. Namun, pada penyerahan SK nanti, baru 636 PPPK yang akan menerimanya.

"Jadi, penyerahan itu belum semuanya. Karena masih ada 1 lagi yang belum keluar SK-nya. Kalau ditunggu satu itu nanti yang lama," ungkapnya.

Sementara satu orang PPPK yang belum menerima SK, nantinya penyerahan menyusul. "Jadi kita serahkan yang 636 ini dulu, yang satu lagi menyusul," pungkasnya.

Diketahui, tahun 2023 lalu Pemko Pekanbaru membuka penerimaan PPPK Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebanyak 707 formasi. Untuk guru 610 formasi, tenaga kesehatan tersedia 29 formasi dan tenaga teknis 68 formasi.

Dari seleksi yang telah dilakukan, hanya 637 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi. Mereka yang lulus di antaranya, untuk 566 orang PPPK Guru, 44 orang Tenaga Teknis dan 27 orang Tenaga Kesehatan.**

 

 

 

Sumber: Cakaplah.com

Berita Lainnya

Index