Penabrak Pelajar di Pekanbaru hingga Meninggal Bukan Anggota TNI, Ini Tampangnya

Penabrak Pelajar di Pekanbaru hingga Meninggal Bukan Anggota TNI, Ini Tampangnya
Pelaku berinisial PN alias It Chan (33)/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Polisi memastikan, pengendara mobil yang menabrak pelajar hingga meninggal dunia di Jalan Sutomo beberapa waktu lalu bukan anggota TNI.

Saat kejadian, mobil yang digunakan pelaku memiliki stiker dan memasang atribut TNI. Hal tersebut dilakukan pelaku untuk menakuti pihak leasing lantaran mobil itu sudah menunggak angsuran selama dua bulan.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa mengatakan, pelaku sendiri diketahui berinisial PN alias It Chan (33) yang merupakan seorang warga sipil.

"Pelaku ini orang sipil yang berprofesi sebagai taksi online, jadi bukan anggota TNI. Atribut TNI yang ia pasang di mobilnya untuk menakuti pihak leasing," kata Alvin, Selasa (4/6/2024).

Alvin menceritakan, kejadian bermula saat pelaku sedang menjemput penumpang dari daerah Sungai Duku. Kemudian saat di lokasi kejadian ia tidak berhati-hati dan menabrak korban yang saat itu melintas menggunakan sepeda motor.

Pelaku pada saat itu sempat mengantarkan korban ke rumah sakit menggunakan sepeda motor warga. Namun melihat korban dalam kondisi kritis, pelaku kemudian langsung kabur dan meninggalkan barang bukti, termasuk mobilnya.

"Pelaku berhasil ditangkap di Indragiri Hulu. Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan Pasal 310 Ayat 10 undang-undang lalulintas dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara," tutupnya.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index