Tersedia Ribuan Lowongan, 42 Perusahaan Ikut Job Fair Disnaker Pekanbaru e

Tersedia Ribuan Lowongan, 42 Perusahaan Ikut Job Fair Disnaker Pekanbaru e
Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Syamsuir/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Sesuai jadwal Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) akan menggelar job fair atau pameran kesempatan kerja dari tanggal 19 sampai 21 Juni 2024 mendatang.

Job fair tersebut bersempena dengan Hari Jadi Pekanbaru ke-240, yang nantinya akan dipusatkan di Balroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru Syamsuir mengatakan hingga kini job fair tersebut sudah diikuti sebanyak 42 perusahaan swasta dan rumah sakit yang mendaftar untuk mengikuti job fair.

Mereka yang sedang mencari kerja bisa mengunjungi job fair pada jadwal yang telah ditentukan.

Dikatakannya, ada ribuan lowongan kerja yang tersedia dari perusahaan berskala nasional dan daerah yang nantinya mengikuti job fair dari tanggal 19 sampai 21 Juni 2024.

"Bersempena Hari Jadi Pekanbaru ke-240, kegiatan ini kita selenggarakan secara gratis. Untuk itu bagi para pencaker bisa mempersiapkan diri untuk meraih peluang yang ada pada Pekanbaru Job Fair Pekanbaru 2024," ungkap Syamsuir, Kamis (6/6/2024).

Berdasarkan data yang dirilis Disnaker, ada sekitar 42 perusahaan dan rumah sakit yang akan mengikuti job fair tersebut.

Diantaranya, PT Garuda Express Nusantara (J&T Ekpress), PT Global Jet Cargo (J&T Cargo), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, PT PKSS, PT Kinarya Alihdaya Mandiri, PT Ekaputra Prada Indonesia dan PT Global Fareka Prospektama.

Lalu PT Bengkalis Kuda Laut, PT Samudera Pastry Indonesia/ Mr Creampuff, PT Bank BTPN Syariah Tbk, KSP Nasari, PT Swapro Internasional, PT Peputra Supra Jaya, PT Alfa Scorpii, RS Prof Dr Tabrani dan PT Sumberdaya Dian Mandiri.

Kemudian Yayasan Abdurrab, PT Catur Mitra Sejati Sentosa/ Mitra 10 Pekanbaru, RS Hermina, PT BFI Finance Indonesia, PT Panca Eka Plantation, PT Smart Multifinance, Shopee Express, PT Riau Jaya Cemerlang, PT Arara Abadi, RS Annisa dan PT Marbun Konstruktor Indonesia.

Selanjutnya RS Santa Maria, RS Aulia, PT Interboga Nusantara, Inspirasi Bagi Ilmu, PT Panca Pilar Tangguh, RS Syafira, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, PT Jaya Nika Permata, PT Indomarco Prismatama/ Indomaret serta PT Sumber Alfaria Trijaya/Alfamart.

Seterusnya Awal Bros Group, RS Andini, PT Capella Multidana Pekanbaru, BP3MI/ PT AMP, dan terakhir PT MSIG LIFE.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index