Pj Gubri Bersama Ribuan Jemaah Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Riau

Pj Gubri Bersama Ribuan Jemaah Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Riau
Salat Iduladha 1445 Hijriyah di halaman kantor Gubernur Riau, di Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (17/6/2024)/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto dan Pj Sekdaprov Riau, Indra melaksanakan salat Iduladha 1445 Hijriyah di halaman kantor Gubernur Riau, di Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (17/6/2024).

Pantauan di lokasi, tampak hadir dalam salat Iduladha kali ini Forkopimda Riau, pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Selain itu, hadir juga Gubernur Riau pada masanya Annas Mamun dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tak hanya itu, terlihat ribuan masyarakat berbondong-bondong melaksanakan salat Iduladha bersama Pj Gubernur Riau, di halaman kantor Gubernur Riau.

Tampak jemaah yang datang selain membawa sajadah, mereka juga membawa koran yang dibeli dari penjual di pintu masuk kantor Gubernur Riau untuk alas salat.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Imron Rosyadi mengatakan, pada salat Iduladha tahun ini untuk Khotib yang akan bertugas di halaman kantor gubernur Riau, yakni Dr (Cand) H Hasbullah Lc MA MH dan imam Ustaz Ramli Husin.

Setelah pelaksanaan salat Id, Pj Gubri SF Hariyanto juga diagendakan menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan kurban bantuan Presiden Joko Widodo bagi masyarakat Riau yang akan di laksanakan di Masjid Ibadah, Jalan Kereta Api, Pekanbaru.

"Selesai salat Id, pak Gubernur akan melihat penyembelihan hewan kurban bantuan Presiden di Masjid Ibadah Jalan Kereta Api Pekanbaru," sebutnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index