Balita 2 Tahun di Indragiri Hilir Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Balita 2 Tahun di Indragiri Hilir Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan/foto: riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Nasib malang menimpa seorang anak berusia 2 tahun yang menjadi korban pembunuhan usai pulang bersama orangtuanya dari Kantor Camat Tempuling Lama, Kabupaten Indragiri Hilir.

Diketahui balita perempuan ini bernama Fitri Handayani tewas ditikam orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di Jalan Bandara, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Rabu (3/7/2024) malam.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan, membenarkan peristiwa tersebut, Kamis (4/7/2024).

"Benar, peristiwa itu terjadi saat korban balita 2 tahun dalam perjalanan pulang bersama kedua orang tuanya menggunakan sepeda motor. Korban meninggal dunia usai ditikam orang tidak dikenal," ujarnya.

Budi Setiawan mengungkapkan, pelaku saat itu mengenakan kaos merah maroon dan celana jeans, tiba-tiba muncul dari pinggir jalan dan langsung menikam korban hingga meninggal dunia.

"Posisi korban saat itu duduk di bagian depan sepeda motor. Korban mengalami luka tusukan di bagian dada sebelah kanan," terang Budi.

Usai menerima tusukan tersebut, kedua orang tua korban melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk mencari pertolongan.

"Sementara pelaku melarikan diri usai menikam korban. Saat ini kasusnya dalam proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Budi Setiawan.

 

 

 

Sumber:  riauaktual.com

Berita Lainnya

Index