Remaja Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Siak II Pekanbaru, Sopir Truk Melarikan Diri

Remaja Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Siak II Pekanbaru, Sopir Truk Melarikan Diri
Polisi Lakukan olah TKP/foto: riauaktual.com

RIAUREVIEWD.COM --Seorang remaja pengendara sepeda motor Honda Revo, Jonathan Astro Situmorang (18), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Siak II, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, pada Kamis (4/7/2024) malam.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel masih dalam pencarian karena melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka berat di bagian kepala dan tubuh," kata Alvin pada Jumat (5/7/2024) pagi.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi saat Jonathan mengendarai sepeda motornya di Jalan Siak II dan hendak mendahului truk yang sedang rusak di depannya melalui jalur sebelah kanan.

"Saat mendahului, sepeda motor korban langsung bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel BM 9536 KU," jelas Alvin.

Kasus kecelakaan ini kini telah ditangani Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru.

"Penyebab kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat mendahului. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru," pungkas Alvin.

Alvin mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

 

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index