Banyak Perbaiki Kerusakan Jalan di Pekanbaru, PJ Walikota Berterima Kasih pada SF Hariyanto

Banyak Perbaiki Kerusakan Jalan di Pekanbaru, PJ Walikota Berterima Kasih pada SF Hariyanto
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Pekanbaru Risnandar Mahiwa dan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto /foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Pekanbaru Risnandar Mahiwa senang lantaran sejumlah ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru telah diperbaiki oleh Pemprov Riau. 

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang telah melakukan gerak cepat perbaikan jalan rusak yang selama ini telah menjadi sorotan masyarakat. 

"Terimakasih Pak Gubernur. Jalan kita di Pekanbaru sekarang sudah mulus," kata Risnandar, Jumat (5/7/2024). Risnandar mengucapkan rasa syukurnya atas kondisi jalan rusak di Pekanbaru yang telah diperbaiki oleh Pemprov Riau di era kepemimpinan SF Hariyanto. 

Ia juga mendoakan agar SF Hariyanto senantiasa sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik. Pejabat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini juga berharap agar SF Hariyanto dapat terus melanjutkan pembangunan di Riau. 

"Semoga Pak Gubernur sehat selalu. Kami berharap Pak Gubernur dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Riau, khususnya kami yang dibantu di Kota Pekanbaru Pekanbaru," kata Risnandar.

Di era pemerintahan Pj Gubernur SF Hariyanto, persoalan infrastruktur jalan mendapat perhatian khusus. Banyak jalan di kabupaten/ kota yang diperbaiki dan dibangun menggunakan APBD Provinsi Riau. Hal tersebut sebagai bentuk sinergisitas Pemprov Riau dengan jajaran pemda kabupaten/kota di tengah keterbatasan anggaran daerah.

Perbaikan jalan rusak secara massif di Kota Pekanbaru Pekanbaru dilakukan atas perintah SF Hariyanto memasuki empat bulan masa jabatannya sejak diangkat pada Februari 2024 lalu oleh Presiden Jokowi menjadi Pj Gubernur Riau.

Percepatan peralihan aset puluhan ruas jalan rusak di Pekanbaru dilakukan dengan cepat, yang ditindaklanjuti dengan pengerjaan jalan yang saya ini sudah mulus. Hal tersebut untuk menjawab keluhan warga Pekanbaru yang sudah lama berteriak meminta agar jalan diperbaiki oleh Pemko Pekanbaru.

"Pemprov Riau memberikan dukungan yang nyata untuk percepatan akses dan mobilitas masyarakat Riau, khususnya menyangkut jalan-jalan produktif, serta jalan rusak di Kota Pekanbaru serta kabupaten/ kota lainnya. Ini agar aktivitas serta mobilitas warga maupun barang bisa semakin lancar," kata SF Hariyanto. **

 

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index