PJ Gubri Tawari Bantuan Perbaikan Jalan, Pj Wako : Terima Kasih, Kita Keterbatasan Anggaran

PJ Gubri Tawari Bantuan Perbaikan Jalan, Pj Wako : Terima Kasih, Kita Keterbatasan Anggaran
Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa bersama Pj Gubri SF Hariyanto, meninjau beberapa ruas jalan rusak di Pekanbaru/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa bersama Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, meninjau beberapa ruas jalan rusak di Pekanbaru, Kamis (25/7/2024). Rencananya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membantu perbaikan jalan di Kota Pekanbaru.

Beberapa ruas jalan rusak yang ditinjau Pj Walikota Pekanbaru bersama Pj Gubernur Riau itu, di antaranya, Jalan Kapling, Jalan Lion Air, Jalan Garuda, dan Jalan Melur.

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa mengatakan, peninjauan jalan ini atas inisiasi Pj Gubernur Riau yang telah membantu beberapa ruas jalan rusak di Pekanbaru.

Menurutnya, Pemko Pekanbaru tidak bisa memperbaiki semuanya jalan rusak sekaligus. Namun dengan koordinasi dengan pemerintah provinsi, perbaikan jalan rusak di Pekanbaru dapat dilakukan.

"Tentu belum bisa semua jalan (diperbaiki), masyarakat kan inginnya semua jalan rusak diperbaiki. Tapi kita alami keterbatasan (anggaran)," ujar Risnandar.

Untuk itu, kata Risnandar, perlunya komunikasi Pemko Pekanbaru dengan Pemerintah Provinsi Riau. "Awalnya kan dilakukan oleh Pemko Pekanbaru melalui Sekda. Kemudian pak sekda arahkan saya untuk berkoordinasi dengan Gubernur, sehingga akhirnya bisa kita bawa pak gubernur ke lokasi-lokasi yang ada," ungkapnya.

Terkait hal itu, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pj Gubernur Riau beserta jajaran. "Kita doakan beliau beserta jajaran, sehat, sukses dan berkelanjutan untuk pembangunan," ucapnya.

Dalam peninjauan itu, Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, juga meminta Pemko Pekanbaru untuk segera membuatkan permintaan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Riau. Pasalnya, kondisi jalan yang ditinjaunya mengalami kerusakan cukup parah berlubang besar.**

 

 

 

Sumber: Cakaplah.com

Berita Lainnya

Index