Pemprov Riau Resmi Buka Seleksi PPPK 2024, Pendaftaran Ditutup 20 Oktober

Pemprov Riau Resmi Buka Seleksi PPPK 2024, Pendaftaran Ditutup 20 Oktober
Ilustrasi seleksi PPPK Pemprov Riau tahun 2024. (foto: Riauaktual.com)

RIAUREVIEW.COM --Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau resmi membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024.

Pengumuman ini dapat diakses secara daring melalui situs resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau di https://www.bkd.riau.go.id.

"Kami sudah mengumumkan hari ini secara online di website kami," kata Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Kepegawaian BKD Riau, Endi Novely, Kamis (3/10/24).

Menurut jadwal yang dirilis oleh BKD Riau, pendaftaran seleksi PPPK 2024 telah dibuka sejak 1 Oktober dan akan berlangsung hingga 20 Oktober 2024. Endi Novely mengimbau masyarakat yang memenuhi syarat untuk segera mendaftar.

"Bagi yang memenuhi syarat, silakan mendaftar. Pendaftaran sudah kita buka mulai hari ini sampai 20 Oktober," jelasnya.

Tahun ini, Endy menerangkan, Pemprov Riau berencana merekrut 6.360 pegawai PPPK untuk berbagai formasi termasuk tenaga pendidik, tenaga teknis, dan tenaga kesehatan. Formasi tenaga teknis sendiri menjadi yang paling banyak dibuka dalam seleksi kali ini.

"Tahun ini formasi tenaga teknis yang paling banyak dibuka lowongannya. Kalau tahun lalu, guru yang paling banyak," ujarnya.

Dari total 6.360 lowongan yang tersedia, 5.095 di antaranya dialokasikan untuk formasi tenaga teknis. Sementara itu, terdapat 1.114 lowongan untuk guru dan 151 lowongan untuk tenaga kesehatan.

 

 

 

Sumber: Riauaktual.com

Berita Lainnya

Index