Hari Terakhir Pendaftaran, Jumlah Pelamar PPPK Kota Pekanbaru Tembus 2.714

Hari Terakhir Pendaftaran, Jumlah Pelamar PPPK Kota Pekanbaru Tembus 2.714
Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Hari terakhir pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pekanbaru, jumlah pelamar terus bertambah.

Hingga Minggu (20/10/2024) siang, pelamar PPPK Kota Pekanbaru sudah mencapai 2.714 orang. Jumlah itu terhitung dari 2.928 orang yang sudah memiliki akun.

Artinya, hanya berkisar 214 orang lagi yang belum mendaftar atau submit lamarannya ke panitia seleksi PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, mengatakan bahwa dari ribuan pelamar, bidang yang paling diminati adalah PPPK tenaga teknis.

"Untuk PPPK tenaga guru, ada 841 pelamar, tenaga kesehatan hanya 56 pelamar, dan yang terbanyak adalah tenaga teknis dengan 1.817 pelamar," ungkap Irwan.

Ia menyebut kemungkinan peserta seleksi PPPK Kota Pekanbaru terus bertambah. Pasalnya, pendaftaran akan ditutup pada hari ini pukul 23.59 WIB.

"Kemungkinan yang sudah punya akun tapi belum mendaftar, mungkin hari ini diselesaikannya," sebutnya.

Diketahui, Pemko Pekanbaru menerima PPPK tahun 2024 sebanyak 350 formasi. Untuk tenaga guru, ada 200 formasi, tenaga teknis 100 formasi, dan tenaga kesehatan 50 formasi.

Setelah proses pendaftaran berlangsung, panitia seleksi akan melakukan seleksi administrasi. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 31 Oktober hingga 1 November 2024.

 


 

Sumber: cakaplah.com

 

Berita Lainnya

Index