Kunjungi Pasar Tertua di Pekanbaru, Sandiaga Berkomitmen untuk Stabilkan Perekonomian

Kunjungi Pasar Tertua di Pekanbaru, Sandiaga Berkomitmen untuk Stabilkan Perekonomian
Sandiaga Uno berbincang dengan sejumlah pedagang dan pengunjung Pasar Cik Puan Pekanbaru saat datang ke Riau.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM –Calon Wakil Presiden dari partai Gerindra pergi mengunjungi pasar tertua di Kota Pekanbaru, Riau (04/09/2018).

Diunggah dari akun Instagram pribadinya @sandiuno, Sandiaga Salahudin Uno mengenakan kaos polo berwarna biru muda dan celana berwarna coklat.

Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto itu terlihat sedang berinteraksi dengan beberapa pedagang di pasar Cik Puan.

“Para pedagang disini mengeluhkan agar pasar untuk direnovasi sehingga para pembeli akan merasa nyaman saat berbelanja, dan ini juga akan memberikan dampak positif untuk para pedagang. Selain itu, mereka mengeluhkan harga-harga bahan pokok yang relative tidak stabil” tulisnya di caption Instagram @sandiuno

Sandiaga juga mengungkapkan komitmennya untuk akan berpihak kepada rakyat dengan menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok.

"Saya dan Pak prabowo komit akan berpihak pada rakyat. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan adanya biaya hidup yang terjangkau, salah satunya dengan menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok” tambahnya

Dilansir dari Tribunnews.com, Sandiaga Uno melakukan beberapa kegiatan di Riau.

Setelah dari pasar Cik Puan, Sandiaga Uno akan menghadiri Stadium General dalam rangka Dies Natalies Universitas Islam Riau (UIR) ke-56.

Dies Natalies UR ini bertemakan “Membangun Jiwa Enterpreneurship dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0".

Sore harinya dilanjutkan dengan kunjungan tokoh, salat ashar dan persiapan untuk mengikuti majelis upacara adat tepuk tepung tawar di LAM (Lembaga Adat Melayu) Riau.

Pada malam harinya Sandiaga Uno dijadwalkan menuju Bandara Sultan Kasim II.

Berita Lainnya

Index