3 Terduga Teroris Ditangkap di Riau

3 Terduga Teroris Ditangkap di Riau
Ilustrasi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Tiga terduga teroris ditangkap di Riau. Penangkapan ini dilakukan Satgas Anti-Teror Polda Riau bersama Densus 88 Wilayah Riau.

"Kita sudah punya data (teroris) kemarin sudah dilakukan penangkapan tiga orang. Tentu tidak perlu saya sampaikan di sini, sudah dilakukan penangkapan di wilayah sini, tidak perlu saya sebutkan siapa dan di mana," kata Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo yang dilansir detikcom, di Mapolda Riau, Jumat (21/12/2018).

Menurut Widodo, penangkapan terduga teroris itu dalam rangka melindungi masyarakat.

"Dalam rangka melindungi masyarakat banyak, tentunya kita melakukan kegiatan yang kadang tidak perlu ekspose dari membuat kekhawatiran ketakutan, kegiatan-kegiatan silent kita lakukan. Ada tiga orang kemarin diangkat ke sini," kata Widodo.

Perihal ada-tidaknya keterkaitan dengan jaringan teroris sebelumnya di Riau, menurut Kapolda Riau, masih ada keterkaitan.

"Ya masih ada kaitannya semua. Di tempat lain juga, dengan Surabaya juga. Saya tidak sebutkan itu (JHD). Tapi itu bagian dari kelompok teroris," katanya.

Dia juga menyebutkan pihaknya masih mengintai jaringan lainnya di Riau.

"Masih ada pengamatan, masih ada beberapa jaringan yang terus kita amati. Tapi saya selaku Kapolda tidak akan menyampaikan itu di sini," katanya. 

Berita Lainnya

Index