Pochettino Ingin ke Final Liga Champions Lagi

Pochettino Ingin ke Final Liga Champions Lagi
Mauricio Pochettino ingin kembali ke final Liga Champions (Foto: Susana Vera/Reuters)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Mauricio Pochettino berharap Tottenham Hotspur belajar dari kekalahan di final Liga Champions. Dari pengalaman ini, ia ingin kembali berlaga di final Liga Champions.

Tottenham harus mengakui keunggulan Liverpool pada pertandingan final Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB, The Lilywhites kalah 0-2.

Final pertama Tottenham di Liga Champions pun berakhir dengan pahit. Pochettino pun berharap bisa segera kembali membawa Tottenham ke final Liga Champions.

"Anda ingin merasakan ini lagi dan mengulanginya. Ini adalah pertandingan terbaik di dunia setelah Piala Dunia," ujar Pochettino seperti dilansir detiksport.

"Ini adalah soal mencoba, percaya, dan mengembangkan perjalanan jadi ini (ke final) bisa terjadi lagi sesegera mungkin."

Dengan kekalahan ini, Tottenham belum lagi meraih trofi setelah Piala Liga Inggris pada 2008. Pochettino juga belum mempersembahkan trofi untuk Tottenham sejak diangkat jadi manajer pada 2014.

"Saya sangat senang melatih para pemain ini, tapi selamat untuk Liverpool. Kami semua sangat kecewa, tapi saya begitu bangga kepada para pemain saya," ucap Pochettino.

"Final adalah soal menang, bukan soal main bagus, ini bukan taktik. Standarnya sangat tinggi, hari ini tidak cukup. Sayang sekali," kata manajer asal Argentina itu.

Berita Lainnya

Index