John Cena Resmi Gabung 'Fast and Furious 9'

John Cena Resmi Gabung 'Fast and Furious 9'
Pegulat dan aktor John Cena

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Pegulat dan aktor John Cena dikonfirmasi bergabung seri film waralaba Fast & Furious 9. Laporan itu dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi Universal Pictures.

Kabar keterlibatan Cena sendiri sempat tersebar sejak akhir April lalu. Kala itu, sang aktor Vin Diesel yang telah jadi ikon film tersebut mengisyaratkan keterlibatan Cena lewat sebuah video di Instagram.

"Teman-teman, seperti yang kau tahu, saya selalu berpikir cepat dan berpikir tentang tanggung jawab membuat sesuatu yang ikonik dan layak untuk kesetiaanmu selama ini."

"Saya tahu ini terdengar gila, tetapi setiap purnama saya merasa Pablo di atas sana mengirimkan seseorang untuk saya. Seorang prajurit lain untuk berjuang demi kebenaran. Hari ini seseorang datang ke Toretto Gym, seperti membuktikan siapa yang 'dibawa' Pablo," lanjut Diesel, merujuk pada panggilan akrabnya kepada mendiang Paul Walker.

Lantas, Diesel bergerak dan kamera pun menangkap kehadiran John Cena di sebelahnya, memakai setelan jas warna biru. Cena tersenyum dan mengangkat tangannya sebagai sapaan, tanpa mengatakan apa-apa.

"Dengan segala cinta, selamanya," kata Diesel kemudian sebelum mengakhiri video itu. Di unggahannya, ia menuliskan keterangan, "Terima kasih, Pablo."

Namun, dikutip dari Deadline, karakter Cena saat ini masih dirahasiakan. Satu-satunya yang diketahui, ia disebut akan memainkan sosok yang 'badass'. Penggemar berspekulasi ia akan menggantikan kekosongan sepeninggal Dwayne Johnson alias The Rock, yang memerankan karakter Luke Hobbs.

Fast and Furious 9 akan dipimpin oleh Justin Lin, yang sudah menyutradarai film ketiga, empat, lima dan enam dari keseluruhan rangkaian. Sementara naskahnya ditulis oleh Dan Casey.

Seri film yang dimulai pada 2001 ini direncanakan untuk tayang pada 22 Mei 2020.

Sumber: CNNIndonesia

Berita Lainnya

Index