Hore! Sarri Sudah Melatih Lagi

Hore! Sarri Sudah Melatih Lagi
Maurizio Sarri.

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Kabar baik untuk Juventus dan fansnya. Allenatore Maurizio Sarri sudah pulih dan kembali melatih para pemain Bianconeri.

Sarri mengalami radang paru-paru (pneumonia) sepekan jelang Serie A dimulai. Alhasil, Sarri pun harus melewatkan dua pertandingan awal Juventus menghadapi Parma dan Napoli.

Meski masih datang ke Allianz Stadium akhir pekan lalu, Sarri cuma menonton dari VIP box sambil mengamati permainan anak asuhnya. Begitu juga dengan sesi latihan yang dipantau Sarri dari ruangan khusus di pusat latihan klub.

Selama Sarri absen, Giovanni Martusciello yang memimpin sesi latihan sekaligus mendampingi tim saat pertandingan. Dua pekan berlalu, kabar baik datang juga untuk Sarri.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Sarri sudah mendapat lampu hijau untuk beraktivitas normal lagi di lapangan. Menurut keterangan resmi klub asal Turin itu, Sarri telah memimpin sesi latihan di Continassa, Rabu (4/9/2019).

Sesi latihan tidak begitu intens karena banyak pemain Juventus yang bermain untuk timnasnya di jeda internasional ini. Gonzalo Higuain dan Douglas Costa, meski tidak dipanggil ke timnas, diberi libur tambahan dan baru latihan, Jumat (6/8) besok.

Ini berkaitan dengan penampilan penuh keduanya saat menang 4-3 atas Napoli akhir pekan kemarin. Kembalinya Sarri ini tentu akan mendongkrak mental pemain menghadapi jadwal padat bulan ini.

Usai libur dua pekan, Juventus akan kembali beraksi menghadapi Fiorentina 14 September. Setelah itu, Si Nyonya Tua akan tandang ke Atletico Madrid pada matchday pertama Liga Champions.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index