WBI Travel Promo Paket Tour Domestik dan Asia

WBI Travel Promo Paket Tour Domestik dan Asia
Manager WBI Travel, Tun Ariyul Fikri.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -PT Wisata Bisnis Indonesia WBI Tour & Travel Bengkalis, merupakan salah satu Agen Travel terbaik yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis. Adapun paket tour keluar negeri yang telah disediakan dengan harga terbaik, dengan memberikan pelayanan prima yang sangat memuaskan.

Demikian disampaikan Manager WBI Travel, Tun Ariyul Fikri, Rabu (6/11/2019). Menurut Tun Ariyul Fikri, jika ada kalau keluar negeri itu biayanya mahal, itu hanya dongeng semata. Karena WBI Travel Bengkalis telah menawarkan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan dan tidak merogoh kantong terlalu dalam.

"Baik itu dari group tour Pelajar, Mahasiswa, Guru, Keluarga, Pegawai, Perusahaan, per-Bank-an, ASN, Kelompok Masyarakat, Rt/Rw/Kadus, Swasta, Pebisnis, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Persatuan ibu-ibu sampai PETANI pun mampu untuk liburan keluar negeri,” ungkap Tun Ariyul Fikri.

Pria yang akrab disapa David ini menjelaskan, kenapa banyak orang ingin keluar negeri, karena para peserta tour bisa mengenal seni budaya, sosial masyarakat, taraf kehidupan, keindahan alam di masing-masing negara.

Tidak usah ragu, sambungnya, jika tidak mengerti berbahasa asing, nantinya akan ditemani oleh TL (Tour Leader) dan Tourist Guide (Pemandu Pelancong) dari Bengkalis yang selalu mendampingi selama liburan. 

“Baik itu Startingnya keberangkatan dari Bengkalis, Dumai, Siak, Pekanbaru, Meranti, Kepri, se-Provinsi Riau dan dimana pun kami dari WBI Tour & Travel Siap melayani yang terbaik,” katanya lagi.

Adapun fasilitas transportasi dan akomodasinya seperti, Hotel*3, Mobil Yhundai Tahun 2019 tipe Starex Royale yang berstandar high class,Van/Bus, tiket ferry PP, tiket Pesawat dan makan sesuai program.

WBI Travel Bengkalis juga menyediakan Paket MotoGP 2019 di Internasional Sirkuit Sepang Malaysia, Family tour, Study Tour, Study Banding, Bimtek, Open Trip, Private tour, Shopping tour, One day trip tour, Honey moon tour, dan banyak lagi paket untuk traveling ke negara Asia.

Harga Paket tour ini ada bermacam ragam, mulai dari Rp 700 ribu, sampai dengan harga Rp 5 juta. Dan peserta tour bisa memilih paket selama liburan sesuai dengan anggaran (budget) yang ada.

Sehingga para peserta tour nantinya bisa merasakan indahnya alam semula jadi penghijauan dan menghilangkan rasa kejenuhan dalam activity sehari-hari. Untuk bisa langsung akses bergemira ria, bisa langsung menghubungi WBI Tour & Travel Bengkalis, Jalan Gatot Subroto No. 24 Kelurahan Rimbas Sekampung, di samping TK Pembina Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

“Untuk informasi bisa dihubungi kami dan langsung dilayani,” katanya. (ab)

Berita Lainnya

Index