Kepala BNN Baru Irjen Heru Winarko di Tunggu Rakyat Kinerjanya

Kepala BNN Baru Irjen Heru Winarko di Tunggu Rakyat Kinerjanya
Foto Ilustrasi Internet

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) memiliki harapan tinggi terhadap Irjen Pol Heru Winarko yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Bamsoet berharap Irjen Heru meningkatkan kinerja BNN.

"Saya berharap Irjen Pol Heru Winarko dapat meneruskan gebrakan-gebrakan melawan jaringan narkoba yang telah dilakukan Kepala BNN sebelumnya, Komjen Pol Budi Waseso," kata Bambang Soesatyo, di Jakarta, Kamis (3/1).

Bamsoet, panggilan akrab Bambang Soesatyo, juga mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Heru Winarko yang dilantik menjadi kepala BNN oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis pagi.

Bamsoet berharap, kepala BNN yang baru dapat berkomitmen meneruskan serta meningkatkan program-program yang telah ditetapkan kepala BNN sebelumnya. Bamsoet juga berharap sinergi antara BNN dengan instansi lain untuk membendung penyelundupan dan peredaran narkoba dapat ditingkatkan.

Mantan Ketua Komisi III DPR itu meminta BNN meningkatkan kerja sama dengan Polri, TNI, Badan Intelijen Negara (BIN) dan Direktorat Jenderal Beca Cukai Kementerian Keuangan, guna memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Sementara itu Komjen Pol Budi Waseso yang memimpin BNN sejak September 2015, telah memasuki masa pensiun.

Sumber : Antara

Berita Lainnya

Index