Didampingi Rektor UMRI, Ketum FERARI Resmi Buka PKPA & UPA di Pekanbaru


PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Ketua umum Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Pusat Prof. Dr. Teguh Samudera S.H., M.H., yang juga didampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Riau ( UMRI) Dr. H Mubarack, M.Si. membuka dan memberikan kuliah umum, pada hari pertama pelaksanaan PKPA bertempat di kampus UMRI Kamis (6/8/20).

Dalam penyampaiannya ketum FERARI mengatakan selamat datang kepada semua peserta PKPA & UPA semoga mampu mengikuti pendidikan dan ujian dengan sukses, sehingga mampu menjadi Advokat yang profesional.

"Jadilah advokat yang berintegritas berwawasan serta berhati nurani sehingga senantiasa melihat aspek hak hukum bagi mereka yang ingin mendapatkan keadilan dan kepastian hukum," ujarnya.

Bagi advokat FERARI tanamkan sikap dan sifat ikhlas dalam bekerja memberikan pembelaan kepada masyarakat, jangan dipandang dari nilai dan honor yang didapatkan.

"Bagi advokat FERARI tanamkan bekerja itu kesenangan, sehingga kita menikmati membantu orang yang membutuhkan, sehingga tidak memandang dan berharap honor" Ujarnya.

Sementara Rektor Univeraitas Muhamnadiyah, Dr. Mubarack, M.Si di dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada FERARI yang sudah menjalin kerja sama dengan UMRI, khususnya di Fakultas Hukum, bagi peserta selamat dan sukses.

"Karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19, mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah corona" Ujarnya.

Lanjut Rektor, saat ini apapun bidang dan keahlian kita sangat di tuntut untuk profesional dan mendalaminya sehingga benar benar kita kuasai dibuktikan dengan adanya sertifikasi dan legalitas.

"Semoga para peserta PKPA dan UPA ini menjadi advokat yang profesional dan terdepan dalam memberikan pembelaan hak hukum bagi warga negara" Tutupnya.

Dalam kesempatan pembukaan PKPA tersebut, juga dihadiri Sekjen FERARI Kores Tambunan, S.H., M.H., Dekan Fakultas Hukum UMRI, Sekretaris DPD FERARI Riau Andriadi, S.H. Ketua Panitia Busrianto, S.H. dan Sekpan Firdaus, S.Ag, S.H.



TULIS KOMENTAR