inDriver Memperkuat Kedudukannya di Indonesia dengan Layanan Ojek Pribadi

inDriver Memperkuat Kedudukannya di Indonesia dengan Layanan Ojek Pribadi

RIAU,REVIEW.COM --inDriver mengokohkan posisinya di pasar layanan angkutan pribadi di Indonesia dengan meluncurkan layanan sepeda motor di beberapa kota, termasuk Banda Aceh, Bandar Lampung, Kendari, Makassar, Pekalongan, Pekanbaru dan Samarinda.

Awalnya hanya tersedia di Bandung dan Bali, aplikasi layanan angkutan pribadi internasional ini yang memiliki lebih dari 50 juta pengguna dan digunakan di lebih dari 300 kota di 31 negara kini menawarkan layanan baru di kota-kota baru untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk layanan angkutan pribadi yang terjangkau.

“Sejak kedatangan kami di Indonesia hampir setahun yang lalu, basis pengguna kami terus bertambah karena semakin banyak orang yang menemukan dan menikmati pendekatan kami yang unik dan inovatif dalam menawarkan layanan angkutan pribadi. Namun, karena situasi saat ini terus menjadi tantangan, kebutuhan akan layanan transportasi yang terjangkau menjadi lebih signifikan. inDriver adalah tentang kebebasan memilih dan dengan layanan baru kami, orang Indonesia tidak akan kehilangan pilihan transportasi yang terjangkau,” kata Egor Fedorov, Direktur Pengoperasian (COO) inDriver.

Layanan motor pribadi menggunakan fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deal) yang unik dari inDriver yang memungkinkan pengguna untuk dengan bebas menentukan tarif pilihan mereka dan memilih pengemudi berdasarkan preferensi mereka - ongkos, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.

Layanan ini juga memberi pengemudi kebebasan untuk memilih pesanan yang paling menguntungkan dan nyaman, dengan memungkinkan mereka menerima ongkos yang ditawarkan, mengabaikan tawaran, atau menawar harga untuk yang lebih baik.

Model Tawaran Waktu Nyata telah membuat layanan angkutan pribadi lebih mudah diakses karena memungkinkan pengguna untuk memesan transportasi dengan tarif terjangkau kapan saja. Ini juga menanggulangi algoritme yang digunakan oleh perusahaan angkutan pribadi lain yang meningkatkan ongkos transportasi karena jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan.

Agar ongkos tetap terjangkau, perjalanan yang telah selesai hanya dapat dibayar secara tunai untuk menghindari biaya transaksi yang biasanya dibebankan oleh kartu kredit atau pembayaran online.

Aplikasi inDriver memprioritaskan keselamatan pengemudi dan penumpang dengan fitur untuk berbagi lokasi GPS waktu nyata dan detail perjalanan dengan kontak tepercaya, serta tombol darurat khusus yang akan menghubungkan penumpang atau pengemudi secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan darurat.

Layanan angkutan pribadi inDriver tersedia dalam kota Banda Aceh, Bandar Lampung, Kendari, Makassar, Pekalongan, Pekanbaru and Samarinda. Saat ini, lebih dari 3,500 pengemudi di kota-kota tersebut telah mendaftar masuk inDriver, dan lebih banyak lagi yang terdaftar setiap hari. Pengemudi diharuskan membayar biaya komisi yang kecil, antara 7,5% - 9,5%. Saat ini biaya komisi dibebaskan, tetapi selama waktu yang terbatas.

Aplikasi inDriver tersedia untuk diunduh secara gratis dari Play Store Google dan App Store Apple.

Berita Lainnya

Index