Anggota Dewan Positif Corona, Ini Kata Ketua DPRD Pekanbaru

Anggota Dewan Positif Corona, Ini Kata Ketua DPRD Pekanbaru
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM --Dua orang anggota DPRD Kota Pekanbaru terkonfirmasi positif covid-19, Minggu (16/8/2020). Mereka terkonfirmasi usai jalani swab test mandiri di RS Eka Hospital, Kota Pekanbaru.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani menyebut bahwa dirinya baru mendapat informasi itu, Selasa (18/8/2020). Namun ia sudah memberi instuksi kepada Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru.

"Jadi kita minta agar sampai kepada rekan-rekan dewan untuk bisa swab test sebagai langkah antisipasi," paparnya, Kamis (19/8/2020).

Hamdani mengaku baru mendapat kabar perihal dua rekannya di dewan yang terkonfirmasi positif covid-19. Keduanya pun tidak hadir dalam agenda rapat paripurna Selasa itu.

"Kita harapkan kawan-kawan lain lebih hati-hati dan waspada, maka kita minta untuk swab test," jelasnya.

Politisi PKS ini menyebut dirinya bakal menggelar rapat bersama rekan di dewan. Apalagi ada sejumlah anggota dewan berangkat ke luar kota.

"Maka kita Senin bakal rapat pimpinan, tentang kebijakan menindaklanjuti hal ini. Kita lihat perkembangan ke depan," ulasnya.

Hamdani menyebut kedua anggota dewan yang positif covid-19 nantinya mengikuti SOP. Mereka dipastikan tidak bepergian kemana -mana selama masa karantina.
 

Berita Lainnya

Index